Berwirausaha menjadi Solusi Menghadapi Era Modern

Dunia bisnis atau wirausaha bisa memberikan penghasilan yang banyak sekali , dengan pengetahuan bisnis yang luas dan pengalaman didalam menjalankan bisnis , maka potensi penghasilan yang besar akan bisa anda raih dengan mudah. Bagi anda yang akan menekuni bisnis atau wirausaha dibutuhkan bukan hanya modal materi atau uang saja, dalam Mengembangkan Semangat Wirausaha Tahun 2016 anda membutuhkan mental yang kuat, mental sekuat baja, karena persaingan dunia bisnis itu sangat berat maka anda di tuntut untuk selalu kuat menghadapi segala halangan dan rintangan, motivasi yang tinggi dalam membangun sebuah bisnis adalah hal yang harus anda terapkan didalam jiwa bisnis anda, apa motivasi anda untuk menjadi seorang pengusaha adalah pemicu anda untuk selalu inivasi dan kreatif didalam menjalankan bisnis, karena jika anda tidak bisa berkreasi di dunia bisnis maka anda akan selalu tertinggal di belakang.

 

Komitment dan fokus di dalam menjalankan bisnis akan memberikan dampak positif bagi perkembangan usaha anda, dengan komitment tinggi maka usaha yang anda jalankan akan semakin berpengalaman dan semakin professional. Contoh pengusaha yang selalu focus dan komitment didalam menjalankan bisnisnya adalah Pak Eko Kusnurhadi. Beliau fokus menjalankan bisnis baju online tahun 2018, dengan banyaknya cabang yang tersebar di seluruh Indonesia Pak Eko harus selalu komitmen dalam menjalankan bisnisnya, dan untuk menjadi pengusaha sukses seperti Pak Eko maka sangat di butuhkan semangat wirausaha yang seperti disebutkan diatas.

Pak Eko dengan usaha grosir bajunya kini telah mempunyai banyak cabang di seluruh kota kota besar di Indonesia, untuk menjadi besar seperti sekarang ini beliau telah merintis usaha ini sejak tahun 2008 secara fokus dan komitmet. Banyak suka dukanya dalam merintis usaha yang dijalaninya sekarang ini, dahulu dengan modal sekitar 800rban beliau berangkat ke Bandung dari Cikarang dengan menggunakan sepeda motornya hanya untuk mencari dan membeli pakaian dari para penjahitnya disana, dengan membelinya dari pusat nya di Bandung maka Pak Eko bisa menjualnya dengan keuntungan yang lumayan, hampir setiap minggu pak Eko harus bolak balik Cikarang – Bandung – Cikarang hanya untuk membeli pakaian dari pusatnya, karena permintaan yang sangat tinggi dari para pelanggan. Pak Eko memasarkannya melalui media online, pada saat itu toko online sedang booming maka Pak Eko memanfaatkan media online sebagai media pemasarannya.

Kreatif dan inovatif juga di butuhkan untuk menjadi pengusaha sukses seperti Pak Eko, dengan sistem penjualan yang menganut sistem grosir, maka anda bisa mengembangakan usaha yang anda jalankan untuk semakin besar, sebab dengan anda berjualan grosir maka anda akan mempunyai perputaran usaha yang bagus, seperti membuat paket paket contoh untuk para pedagang pemula, dengan paket contoh maka para pedagang pemula akan belajar bagaimana cara memasarkan pakaiannya, motif atau model apa yang paling laku di daerahnya, dengan paket inovatif seperti itu maka akan mendorong orang untuk mencoba membelinya dan menjualnya di daerah tempat tinggalnya, dan sekiranya barang itu laku di jual maka pelanggan itu akan kembali lagi dengan pembelian yang lebih banyak lagi tentunya

Lebih jelas mengenai bisnis yang sedang dijalankan beliau bisa langsung ke Gudang Grosir kami di Delta Sari Baru Jl.Delta Sari Raya Utara No.18 Waru Sidoarjo SURABAYA Jawa Timur 0821-1454-5758 Buka Setiap Hari 08:00 – 16:00 WIB.

Banyak usaha yang gugur karena kurang focus, karena banyak yang di inginkan didalam usaha maka kebanyakan pemula akan menemui masa dimana semangatnya akan menurun karena penjualan produknya kuranga bagus, oleh karena itu usahakan anda fokus pada satu bidang usaha kemudain mengembangkannya.

Demikian pembahasan tentang semangat berwirausaha, semoga bisa menjadikan anda lebih bersemangat lagi di dalam menjalani bisnis dan melihat peluang usaha yang sangat bertebaran di sekitar Anda.

Salam sukses selalu

Sumber: usahainvestasi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*