Jangan Ngaku Traveler Jika Belum tahu daftar Wisata Terbaru di Jogja

Traveling memang menjadi salah satu hobi yang menarik. Selain bisa melihat banyak bagian bumi yang lain, traveling juga bisa memecah kesenyapan dalam hidup menjadi lebih ceria. Bagi yang ingin melakukan traveling ke tempat–tempat baru, ada beberapa daftar wisata Jogja terbaru. Misalnya saja Wisata Blue Lagoon. Seperti namanya, area ini adalah suatu pemandian dengan air jernih yang jika di foto akan tampak berwarna biru. Selain itu, lingkungan sekitar alamnya yang indah juga bisa menjadi objek fotografi yang menarik. Akar–akar pohon mengelilingi pemandian ini seperti suasana di surga dunia. Alamat lengkap tempat wisata ini adalah di Widodomartani, Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55584.

Daftar wisata terbaru di Jogja dan memang beberapa waktu belakangan ini sering muncul di instagram adalah Wisata Kedung Pedut. Masih berkutat dengan kekayaan alamnya, lokasi wisata ini memunculkan tangga batu alami yang terpampang sepanjang pemandian. Tidak hanya itu, air terjun mini dan beberapa batuan sangat indah dipandang mata. Karena keindahannya, Wisata Kedung Pedut sering diistilahkan dengan waterpark alami yang masih bisa dieksplor kekayaan hayatinya. Jika ingin menuju ke sana, alamat referensi bagi para traveler adalah di Jatimulyo, Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55674. Jangan lupa membawa jaket yang tebal jika ingin traveling ke tempat ini agar tidak sampai kedinginan.

Wisata Kalibiru Kulon Progo Jogja menjadi tempat yang sangat disukai terutama para remaja. Bahkan karena keindahannya, lokasi ini masuk ke dalam daftar wisata terbaru di Jogja yang paling diminati. Tidak heran, keindahan pemandangan dari ketinggian pegunungan bisa melepas penat dan membuat banyak hasil jepretan kamera. Selain itu, lokasinya yang tidak sulit dijangkau membuat siapapun bisa mengeksplorasi tempat ini dalam agenda liburannya. Alamat lokasi wisata ini adalah di Jalan Waduk Sermo, Kalibiru, Hargowilis, Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55653. Selain pemandangan alam nan hijau, pengunjung juga akan melihat telaga dengan air yang jernih dan jika difoto hasilnya tampak seperti hamparan karpet hijau mengkilap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*