Trik Mempercantik Blog untuk Menambah Pengunjung Blog

Bagi Anda yang memiliki hobi menulis, blog sepertinya adalah wahana bermain yang sangat tepat. Blog memberikan ruang yang lapang bagi Anda yang memiliki hobi menulis untuk menuangkan segala ide dan kreativitas Anda dalam menulis. Tak hanya itu, Anda juga sekaligus bisa menambahkan hobi fotografi Anda dengan memposting gambar-gambar hasil jepretan Anda di dalam blog. Namun terkadang Anda juga memiliki masalah pada tampilan blog yang kurang cantik. Karena itulah Anda membutuhkan trik mempercantik blog untuk membuat tampilan blog Anda semakin menarik dan mendapat respon yang baik dari pengunjung.

 

  • Trik mempercantik blog yang pertama adalah dengan menambahkan lagu pada blog Anda. Jika selama ini banyak blogger yang mempercantik tampilan blognya dengan menggunakan template yang cantik pula, maka Anda bisa mencoba cara yang berbeda. Caranya yaitu dengan menambahkan audio atau musik pada blog Anda. Audio atau musik ini akan secara otomatis diputar ketika pembaca mengakses blog Anda. Anda bisa menambahkan musik favorit Anda atau musik yang sesuai dengan tema blog Anda.

 

  • Trik selanjutnya yang bisa Anda coba adalah dengan menambahkan efek daun yang berguguran ataupun salju yang sedang jatuh layaknya di musim dingin. Cara ini adalah trik paling banyak diminati para blogger untuk mempercantik tampilan blognya. Efek yang ditimbulkan dari daun yang berguguran ataupun hujan salju dalam blog Anda akan sangat efektif menarik perhatian pembaca.

 

  • Yang terakhir untuk mempercantik blog, Anda bisa menambahkan akun sosial media. Sosial media bisa menjadi alternatif komunikasi bagi pembaca yang ingin mengenal Anda lebih jauh. Menambahkan sosial media akan mempercantik tampilan blog Anda.

 

Selain trik yang sudah disebutkan di atas, trik mempercantik blog yang paling utama adalah dengan mengisi blog Anda dengan konten-konten yang menarik. Konten-konten ini harus Anda pilih agar berbeda dengan konten dari blog lain. Biasanya, ketika pembaca mengakses sebuah blog, maka yang paling banyak dicari adalah blog yang memiliki isi atau konten yang unik dan berbeda dengan blog lainnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*